Info Wisata Jogja 2017 | Jogja T-shirt Oleh-oleh khas iconik Jogja

Posted on

Mendengar kata T-shirt pasti kita langsung bisa menebak kaos! Iya benar sekali, kaos saat ini menjadi primadona oleh- oleh khas yang harus ada. Namun disayangkan, kadang kala harga yang dibanderol penjual-penjual kaos tidak sesuai dengan kualitasnya. Jangan khawatir, Jogja T-shirt solusinya. Showroom dan workshop pusatnya terletaknya di Jl. Jambon Dusun Baturan RT. 01 RW 19 Trihanggo, Sleman, Yogyakarta tapi anda juga dapat menemukannya di beberapa toko yang terletak di kawasan Malioboro.

Jogja T-shirt terkenal dengan terobosan-terobosan desainnya yang selalu baru dan sesuai dengan incaran pemburunya. Contohnya saja kaos couple berdesai Rama dan Shinta, yang biasanya memang selalu menjadi incaran pasangan yang ingin tampil serasi tapi dikemas dengan modelnya yang tidak meninggalkan keidentikan asli Jogja. Harga bersaing dengan produk lain, mulai dari kaus berukuran S dengan harga Rp. 40.000 dan yang termahal Rp. 400.000.

 

Nah, produknya pun beraneka ragam ada kaos oblong, kaos couple, kaos krah, kaos krah batik, jumper dan aneka ragam sovenir seperti hem, syal dan tote bag. Para pembelinya pun tidak hanya dari warga Jogja, bahkan wisatawan asal Malaysia, Singapura, Amerika dan negara asing lain tertarik dengan kaos bertema budaya ini.

Jogja tidak pernah membosankan, selalu ada yang baru dari Jogja. Jangan pulang jika belum membawa oleh oleh khas Jogja ini.

Comments

comments