Paket Wisata di Jogja | Pantai Jogan dengan Air Terjun Yang Sangat Exsotik

Posted on

inilah Salah satu pilihan paket wisata di jogja, Pantai Jogan namanya, dengan air terjunnya yang sangat exsotik dan diapit tebing-tebing tinggi yang identik dengan pegunungan kapur, Pantai Jogan layaknya peraduan, tempat air sungai turun gunung menemui ombak yang pulang melaut, tak banyak yang tahu tentang Pantai Jogan ini, Lokasinya yang persis berada di sebelah barat Pantai Siung, Untuk bisa menikmati guyuran air dari atas tebing, harus turun ke bawah, ada dua cara untuk turun, pertama dengan tehnik canyoning alias rappeling di air terjun dan yang kedua dengan menapaki turunan licin yang basah. Beruntungnya, disediakan kayu-kayu pegangan sebagai penopang tubuh.

Setelah batuan curam dan licin, tersisa satu lagi tantangan, masih harus melewati karang yang dihuni oleh ribuan bayi kepiting.

Selain itu, jika ingin menyepi juga bisa naik ke atas bukit sembari menikmati keindahan landscape pantai. Angin yang kencang berhembus ditemani suara kambing yang mengembik bisa menjadi hiburan tersendiri terlebih suara air terjun grojogan yang mengalir riuh terdengar. Pantai Jogan seakan mengajarkan kalau hiburan tak selamanya datang dari tempat yang riuh. Jikalau Kalian tertarik untuk mengunjungi Pantai Yang exsotik ini segera saja hubungi Djogja TransRental Mobil Terpercaya di Jogja, kalian akan diantar kemanapun kalian ingin menikmati keindahan panorama di jogja dan sekitarnya.

 

Comments

comments