Sewa Mobil Di Jogja Murah | Pesona Yang Menarik Di Telaga Warna Dieng

Posted on

Telaga Warna merupakan salah satu objek wisata andalan Kabupaten Wonosobo, terletak di Dieng Plateau, Kecamatan Kejajar, Wonosobo. Jarak objek wisata Telaga Warna dengan Wonosobo sekitar 26 Km dapat ditempuh dengan rute Arah utara kota Wonosobo, dengan menggunakan sewa mobil di jogja murah.

Telaga Warna dikenal dengan pesonanya yang berhubungan dengan warna telaga. Terkadang berwarna hijau dan kuning atau berwarna warni mirip pelangi karena Telaga Warna memiliki kandungan sulfur yang cukup tinggi, disamping itu letaknya yang berada di ketinggian 2000mdpl membuat hawa udara disekitanya terasa sejuk segar. Nah, pengunjung yang ingin melihat indahnya telaga warna hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 6.000,- per orang.

Sepanjang perjalanan bersama kami rental mobil murah jogja menuju telaga warna pengunjung disuguhi jajaran pohon pinus yang tumbuh rindang, dari celah pohon pinus pengunjung dapat melihat Telaga Warna dengan warnanya yang eksotis. Letak Telaga Warna dikelilingi pegunungan yang hijau semakin mempercantik pemandangan sekitar telaga warna dan memberikan view background yang mempesona, view yang paling indah dapat dilihat dengan menaiki bukit yang berada di sebelah kiri. Disamping telaga warna juga dapat ditemui telaga lain yang dikenal dengan telaga pengilon.

Setelah puas dengan panorama Telaga Warna, pengunjung dapat menyusuri jalan kecil yang tersedia menuju ke sisi lain telaga. Melewati beberapa goa, yaitu; Goa Sumur, Goa Jaran, dan Goa Semar. Sebelum mencapai goa tersebut pengunjung akan menemukan pahatan patung emas Mahapatih Gajah Mada. Dari sini pula kita dapat menuju Dieng Plateau Theater. Tempat yang biasa digunakan untuk pemutaran film sejarah awal mula terbentuknya dan perkembangan Dieng dari tahun ke tahun. Dengan biaya murah meriah anda sudah bisa menikmati berbagai wisata bukan, tertarik untuk berkunjung ke sini? Segera hubungi kami Djogja TransSewa mobil murah di jogja

Comments

comments