pintu langit dahromo dlingo – Untuk anda yang ingin berwisata dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk, anda bisa mengunjungi kawasan wisata di daerah Dlingo. Disini Anda akan temukan sebuah tempat wisata alam yang pesonanya tidak tertandingi. Kebun buah Mangunan yang pertama kali hits serta mengangkat nama Dlingo adalah destinasi wisata alam di jogja. Banyak juga yang mengatakan bahwa wisata kebun buah mangunan seperti halnya berada negeri di atas awan. Kecamatan yang berada di daerah Kabupaten Bantul ini selalu meluncurkan spot wisata baru di setiap bulannya. Bahkan pada setiap tempat wisata selalu menyuguhkan sesuatu yang baru supaya pengunjung tetap kembali lagi. Salah satu tempat wisata hits di Dlingo adalah spot Pintu Langit Dahromo.

pintu langit dahromo dlingo

Lokasi Pintu Langit Dahromo Dlingo

Lokasi wisata baru di Dlingo yang instagramable ini berada di deretan/jalur wisata Dlingo. Jadi, kita dapat menjadikannya tempat untuk singgah apabila sedang berlibur di Hutan Pinus, Puncak Kebun Buah Mangunan, atau di Jurang Tembelan. Akan tetapi, lokasinya terdapat di sebelah barat, atau jalur menuju Bukit Lintang Sewu. Untuk lokasi Pintu Langit Dahromo ini tepatnya berada di Muntuk Dlingo Bantul. Akses serta rute menuju Pintu Langit Dahromo ini juga bisa dikatakan baik. Jalan utamanya mengikuti arah Hutan Pinus, kemudian dari jalan utama menuju ke lokasi memang belum keadaan bagus.

Keindahan Pintu Langit Dahromo

pintu langit dahromo dlingo

Obyek wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo letaknya di deretan bukit – bukit yang membentang disertai keindahan di tenggara Bantul. Tempat wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo ini sudah banyak wisatawan yang mengunjunginya, meskipun wisata ini masih tergolong baru. Sebab dilengkapi beberapa spot foto yang unik serta instagramable. Apabila Anda berkunjung disini, Anda dapat berfoto dengan landscape jendela yang seakan akan menjadi penghubung antara langit dengan tempat Anda berdiri. Apabila Anda membawa teman yang bisa mengatur foto di kamera dengan pas, pasti hasil foto yang memuaskan akan Anda dapatkan.

Pemandangan alamnya memang bisa dikatakan mirip dengan kawasan perbukitan yang lain. Namun pesona pintu langit yang instagramable menjadikan alasan tersendiri untuk orang – orang untuk mengunjungi. Mengamati pintu tersebut, seolah olah Anda diajak memasuki pintu yang akan menembus ke langit. Terlebih lagi apabila Anda berfoto pada saat terbit fajar atau akan terbenam fajar, hasil yang begitu menakjubkan akan Anda jumpai disini.

Dengan suasana instagramable dan juga view yang ditawarkan pintu langit ini, terlebih lagi di moment sunrise atau sunset yang menjadikan banyak pasangan yang berniat foto prewedding. Akan tetapi memang banyak persiapan yang harus dilakukan apabila pasangan yang akan menikah memilih melakukan foto prewedding disini.

Spot Pintu Langit Dahromo

Apabila Anda berkunjung di tempat wisata Dlingo Bantul ini dan belum puas jika hanya berfoto dengan spot pintu ini, masih ada beberapa spot foto lain yang tentu saja sangat menarik hati anda. Spot keren itu berbentuk rumah dengan warna putih yang dihiasi beberapa tanaman. Terdapat juga spot dengan bentuk jendela yang digantungkan pada ranting – ranting kayu.

pintu langit dahromo dlingo

Untuk anda yang ingin berwisata menikmati keindahan di pintu langit dahromo Dlingo ini, Jogja Trans bisa mengantarkan anda. Jogja Trans adalah solusi terbaik untuk perjalanan wisata. Sebab selain mengantarkan anda ke wisata ini, juga akan membawa anda berkeliling di tempat wisata Jogja lainnya yang tak kalah menarik.