Pule Payung, Wisata terbaru alternatif Kalibiru

Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru – Yogyakarta adalah kota yang tak pernah kehabisan tempat wisata dengan spot-spot foto yang baru. Karena kota yogyakarta banyak sekali bermunculan tempat-tempat wisata baru yang bagus dan indah untuk di kunjungi wisatawan. Sebelumnya kami pernah mengupdate informasi wisata di jogja tentang Puncak Becici | Spot Sunset yang lagi hits di instagrameble , maka dari itu sekarang kami akan sajikan kembali tentang informasi wisata terbaru di jogja  yang tidak kalah hitsnya di kalangan instagrameble.

Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru
Pule Payung Wisata Terbaru Alternatif Kalibiru

Pule Payung adalah tempat wisata yang menyajikan panorama waduk sermo kulonprogo dari ketinggian bukit sekitar 700Mdpl. Tempat wisata Pule Payung ini adalah alternatif dari tempat wisata didekatnya yaitu Kalibiru. Wisata Kalibiru dan Pule Payung ini sama-sama menyajikan pesona keindahan waduk sermo sebagai latar belakang dari spot-spot foto yang berada di tempat wisata itu.

Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru jos
Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru jos

Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru

Adapun spot foto yang ada di Pule Payung ini bisa di bilang banyak, Gardu Pandang yang berada di Pule Payung ini ada berbagai macam bentuk. Mulai dari model lingkaran, hexagonal dan jembatan surga. Ada juga spot foto sepeda langit dan wahana flying fox. Maka dari itu bagi para wisatawan dan instagrameble yang ingin mengejar spot foto terbaru yang lagi hits jangan sampe terlewatkan untuk mengunjungi tempat ini. Pule Payung tidak jauh dari Kalibiru, hanya sekitar 600 meter dari tempat wisata kalibiru. Jika musim weekend tiba biasanya kalibiru penuh dengan pengunjung wisata, maka dari itu Pule Payung bisa kalian jadikan alternatif wisata yang terdekat dari kalibiru dan gak kalah menariknya spot-spot untuk berselfi ria.

lihat juga ( Video Kami ) :

 

Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru

Lokasi dan Harga tiket Pule Payung

Lokasi Pule Payung ini berada di Dusun Soropati, Hargotirto, Kokap, Kulonprogo, Yogyakarta. Lokasi Pule Payung ini tidak jauh dari wisata alam Kalibiru, hanya sekitar 600 meter dari Kalibiru.

Untuk harga tiket masuk Pule Payung ini sangat murah meriah, kita hanya bayar tiket masuk sebesar Rp 5000 per orang, parkir Rp 2000 untuk sepeda motor dan 5000 untuk mobil. Jika kalian ingin berfoto di spot-spot yang di sediakan maka kalian akan di tarik biaya lagi, untuk rinciannya sebagai berikut :

  • Flying Fox : Rp 30.000 / orang – free 3 foto
  • Sepeda Langit : Rp 25.000 / orang – free 3 foto
  • Jembatan Surga : Rp 10.000 / orang
  • Lollipop : Rp 10.000 / orang
  • Wolu : Rp 15.000 / orang
  • Angkasa : Rp 10.000 / orang

Pule Payung Wisata terbaru alternatif Kalibiru – Gimana?, kalian tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Pule Payung ini? Segera masukkan tempat wisata ini di agenda liburan kamu ke Yogyakarta, jikalau kamu tidak mau capek dan pusing untuk berpetualang di jogja selama liburan kamu, segera hubungi Djogja Trans. Djogja Trans yaitu salah satu sewa mobil di jogja termasuk sopir yang berada di Yogyakarta. Dengan sopir-sopir yang berpengalaman di bidang wisata  kamu akan diantar dan didampingi mengexplore kota jogja.

Bila Anda ingin diantar ke Pule Payung Kalibiru, gampang dan mudah dengan Djogja Trans. Anda bisa menghubungi kami. Selain paket wisata Jogja, Djogja Trans juga menyediakan sewa mobil Jogja murah.

Baca juga :