Sewa mobil di jogja

Beberapa Hal yang tak pernah diketahui orang tentang Rental Mobil Jogja Termurah

Rental Mobil Jogja Termurah

  1. TEMPAT WISATA YANG ADA DI JOGJA TIDAK SEDEKAT PERKIRAAN ANDA

 

Rental Mobil Jogja termurah
sunrise punthuk setumbu-djogja trans

Di yogyakarta sekarang sudah banyak taksi online seperti GRAB dan GoCar dengan tarif yang sangat murah. Tetapi anda tau tarif murah itu hanya untuk trip atau rute pendek saja. misalnya ( Bandara – hotel atau Hotel – pusat perbelanjaan / mall ) dan itu hanya sekali jalan. Mungkin anda tidak menyadari jika tempat-tempat wisata yang berada di Jogja itu jaraknya jauh dari pusat kota Jogja. Bahkan ada yang terletak di luar provinsi D.I Yogyakarta atau di daerah Provinsi Jawa Tengah. Jika anda berwisata menggunakan taksi Online biaya transportasi anda akan langsung membengkak.

Contoh :

Punthuk Setumbu, tempat wisata ini dari kota jogja berjarak sekitar 44 km dari malioboro. Jika anda menggunakan taksi Online, biaya yang anda keluarkan sekitar Rp 183.000 itu sekali jalan, kalau semisal pulang pergi Rp 366.000. Itu anda baru mendapatkan 1 tempat wisata yang anda kunjungi. Jika anda menggunakan Sewa Mobil Jogja djogjatrans.com, anda bisa mengambil Paket Wisata Jogja yang mengunjungi : Sunrise Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Borobudur, Jeep Merapi Lava Tour hanya dengan Rp 450.000, sudah termasuk Mobil + Sopir + BBM dengan durasi 12Jam. Gimana, Asyik banget kan.

 

Baca Juga : Sewa Elf Jogja Murah | Elf Short & Long Murah

 

  1. BANYAK ZONA MERAH TAKSI ONLINE

Rental Mobil Jogja termurah

Kalian yang datang ke Kota Jogja untuk berwisata, Dinas atau yang lainnya pasti banyak menggunakan transportasi pesawat, kereta api ataupun bus. Jika kalian tau area-area seperti Bandara Adisucipto, Stasiun Tugu atau Lempuyangan, Terminal Giwangan atau Jombor itu merupakan Zona Merah untuk taksi Online ( tempat yang dilarang untuk taksi online menaikkan penumpang ). Jika kalian ke Jogja membawa banyak barang dan harus berjalan jauh keluar Zona Merah, belum lagi kalau anda ibu hamil atau membawa anak kecil, apakah kalian tidak merasa ribet? So pasti jawaban kalian pasti ribet banget deh. Jika anda menggunakan Rental Mobil Jogja djogjatrans.com anda tak usah berjalan jauh dari pintu keluar bandara atau stasiun, karena sopir kami akan standby di depan pintu kedatangan sebelum anda datang. Dengan senang hati sopir kami akan membantu membawakan koper anda dan selalu siap mengantar anda kemana tujuan anda.

 

Baca Juga : Rental Mobil Yogyakarta Murah 2019

 

  1. ANDA BEBAS MEMILIH MOBIL SESUAI KEBUTUHAN

Menggunakan jasa layanan Sewa Mobil Jogja akan membuat anda merasa bebas untuk menentukan pilihan mobil yang akan anda sewa sesuai kebutuhan anda. Rental Mobil Jogja djogjatrans.com memiliki banyak pilihan mobil untuk anda sewa, mulai dari City Car ( Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dll ) atau mobil kelas MPV seperti ( Avanza, Xenia, Innova, dll ) atau mobil yang berkapasitas penumpang banyak, seperti ( Hiace, elf Short, Elf Long ) bahkan sampai Micro Bus 31seat  dan Big Bus 50 seat. Ada juga Mobil Mewah yang bisa anda sewa, seperti Alphard, Vallfire, Camry dan Fortuner.

 

  1. DRIVER YANG ASYIK, CERDAS DAN MENYENANGKAN

Rental Mobil Jogja termurah

Hampir sebagian pemilik rental mobil di jogja adalah orang lokal yogyakarta. Maka dari itu jangan kaget bila sopir atau driver yang melayani anda begitu ramah, cerdas, menguasai wisata jogja dan menguasai bahasa internasional seperti bahasa inggris, spanyol, japan, dll. Beruntunglah anda jika yang melayani anda atau driver yang mengantar anda keliling jogja itu pemilik langsung rental mobil yang anda sewa itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *