Sewa mobil hiace Jogja

Sewa mobil hiace Jogja sekarang banyak dicari penyewa yang memerlukan kendaraan untuk mengangkut penumpang yang banyak. Toyota Hiace Jogja adalah salah satu mobil microbus yang bisa mengangkut 10 hingga 16 orang. Mobil Hiace ini adalah besutan produsen otomotif asal Toyota Jepang.

Sewa Hiace Jogja terkenal sebagai mobil microbus yang kuat namun juga nyaman untuk penumpang. Toyota Hiace telah mengalami perkembangan generasi antara lain: generasi pertama kali tahun 1967-1977, generasi keduanya di tahun 1977-1985, generasi ketiga di tahun 1984-1989, generasi keempat tahun 1989-2004, dan Toyota New Hiace ini sebagai generasi kelima pada tahun 2005 – sekarang. Ingin tahu lebih detail mengenai mobil Toyota Hiace ini, simak ulasan di bawah ini.

Sewa Mobil Hiace Jogja Murah & Elf Long

Keunggulan Sewa Toyota Hiace Jogja

Sewa Toyota Hiace Jogja untuk keperluan berwisata atau bepergian dengan rombongan adalah pilihan yang sangat tepat. Menyewa mobil Toyota Hiace akan lebih baik dari pada anda harus menyewa dua mobil MPV. Kenapa? Pertama harga sewa mobil hiace jogja jadi lebih murah, sebab bisa patungan dengan banyak orang untuk menyewanya. Kedua, kabin mobil Hiace juga lebih lega dan luas dibandingkan mobil MPV.

Ketiga, rombongan tidak perlu berpencar atau terpisah, sehingga bisa lebih menghemat waktu. Selain itu, sewa mobil hiace ini juga bergaransi sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewanya. Keunggulan dari mobil hiace ini adalah hemat biaya untuk bahan bakarnya, sebab Toyota Hiace Jogja adalah mobil diesel dan konsumsi bahan bakar Hiace adalah solar.

Sewa Mobil Hiace Jogja Murah & Elf Long

Bedanya Type Hiace dan Hiace Commuter

Sebelum anda menyewa mobil Toyota Hiace Jogja, ada baiknya anda untuk mengetahui perbedaan antara Hiace dan Hiace Commuter. Perbedaan dari dua tipe Mobil Hiace ini terletak pada bagian interior dan eksteriornya. Pertama-tama kita akan bahas dari segi eksterior. Tipe Hiace biasa atau juga disebut Hiace High Grade hanya memiliki eksterior standar seperti lampu depan dan belakang. Sedangkan untuk Hiace Commuter disediakan lampu kabut.

Untuk bagian interior, pada tipe Hiace High Grade warna dashboardnya adalah broad grey sedangkan untuk hiace commuter adalah moulded atau upper garnish. Jumlah speaker pada high grade ada 4, sementara pada hiace Commuter ada 6. Commuter memiliki teknologi tinggi dengan power window dan power door lock. Selain itu pada hiace commuter bisa muat 16 penumpang dan kursinya mempunyai sandaran kepala.

Bedanya Toyota Hiace dengan Isuzu Elf Long

Selain Toyota Hiace untuk jenis yang sama ada juga mobil Isuzu Elf. Isuzu Elf ini merupakan besutan dari produsen otomotif Isuzu Jepang. Nah, perbedaan mendasar dari kedua mobil jepang ini adalah daya angkutnya. Untuk Isuzu Elf N series dari Isuzu bisa mengangkut 20 orang penumpang dengan dimesi mobil 5505mm x 1695mm x 2127mm. Jarak poros roda adalah 3405mm. Sementar Hiace hanya mengangkut 10-16 orang saja.

Cara Pemesanan Sewa Mobil Hiace & Elf Long

Apabila anda ingin sewa mobil di Jogja dan menyewa mobil Hiace ataupun Sewa mobil Elf Long Jogjadan yang lainnya, anda bisa melakukan pemesanan secara offline atau langsung datang ke kantor kami.

Akan tetapi apabila anda sibuk atau anda belum berada di Jogja, anda bisa menyewanya dengan sistem online. Sehingga anda tidak perlu repot-repot karena dimudahkan dengan sistem online. Sewa mobil hiace memang murah, mudah, sehingga para penyewa bisa menikmati perjalanan dengan layanan Sewa Mobil Hiace Jogja Murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *