tempat wisata di jogja

Tempat Wisata Di Jogja  – Sleman punya wisata baru nih guys. Setelah sekian lama adem ayem karena hampir sebagaian besar derah Sleman utara ditujukan untuk wisata minat khusus, akhirnya tahun 2017 ini ada sebuah wisata baru di sleman. Karena bentuk bangunannya mirip Benteng Takeshi. Ada juga yang bilang Tembok Besar (Great Wall) China di Cangkringan. Namun ternyata spot wisata baru yang ngehits di instagram pekan ini bernama The Lost World Castle. Ya sesuai namanya, The Lost World Castle ini merupakan kastil yang masih dalam proses pembangunan. Sudah cukup lama bangunan ini dibuat sekitar setahun yang lalu namun baru diketahui semenjak ada yang upload foto di instagram dan menjadi viral.

tempat wisata di jogja

Karena lokasi bangunan ini berada di kaki Gunung Merapi view pemandangan di tempat ini begitu indah. Dari sini bisa menyaksikan kemegahan Gunung yang pernah bererupsi dahsyat 6 tahun silam. Nama The Lost World Castle sendiri berarti Dunia yang hilang. Pengelola seolah ingin menggambarkan kedahsyatan erupsi Gunung Merapi hingga bisa mengilangkan Desa Kepuharjo dan meratakannya. Bangunan ini mirip Tembok besar China di Sleman ini masih dalam proses pembangunan dan rencananya akan digunakan sebagai wahana edukasi.

Tempat Wisata di Jogja

The Last World Castle ini adalah salah satu tempat wisata di jogja yang menawarkan spot foto yang unik. Wisata ini menawarkan spot foto keindahan alam sekitar lereng merapi yang berupa bangunan benteng yang bahan bakunya dari batu-batu sisa erupsi merapi. Bilamana waktu kita di sana bebarengan dengan turunnya kabut, suasananya jadi makin menarik untuk berfoto. Tempat wisata seasyik the lost world castle ini memang cepat sekali viral di berbagai media sosial. Segera saja kunjungi tempat wisata ini dan abadikan moment foto-foto kamu bersama keluarga dan teman-teman kamu.

tempat wisata di jogja

Lokasi dan Tiket masuk The Lost World Castle

The Lost World Castle ini beralamat di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jarak tempat wisata ini dari kota yogyakarta hanya sekitar 30 kilometer. Dan tiket masuk wisata ini murah, hanya dengan merogoh uang saku kita sebesar Rp. 25.000 per orang saja kita sudah bisa menikmati keindahan alam dari The Lost World Castle ini.

Jika Anda ingin diantar ke The Lost World Castle, gampang dan mudah dengan Djogja Trans. Anda bisa menghubungi kami dan kami akan antar Anda berkeliling Jogja. Selain paket wisata jogja, Djogja Transfer juga menyediakan sewa mobil jogja termurah dan terbaik pelayanannya.

Baca juga :